CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Cara / Tips Interior Design Untuk Kamar Mandi


Akhir akhir ini banyak konsumen mencari interior design. Sebenarnya banyak faktor faktor yang harus diketahui. Berikut adalah cara / tips mengenai  interior design untuk kamar mandi :

Penjelasan Interior Design
Kamar mandi harus menjadi tempat yang  paling tenang. Sebuah kamar mandi harus dibarengi dengan berbagai perlengkapan yang telah dideain untuk memenuhi kebutuhan dan selera.  Bagi kebanyakan orang – orang yang sibuk menghabiskan waktu sambil berendam di kamar mandi adalah hal yang paling tenang dan menyenangkan. Mewarnai dinding kamar mandi dengan warna – warna yang menyenangkan sebaiknya juga harus diusahakan.

Pilihan Warna Interior Design
Ketika anda memilih warna untuk dinding kamar mandi Anda, maka pikirkan tentang orang – orang yang mempergunakan kamar mandi tersebut. Apa yang menjadi elemen dasar kelahiran mereka (api? Air? Tanah? Kayu? Ataukah logam? Pastikan untuk memilih warna yang bisa meningkatkan kualitas dari elemen – elemen mereka. Harus diketahui juga bahwasanya mandi merupakan kegiatan yang berkaitan dengan unsur Ying. Bagian terakhir dari penataan kamar madi adalah mengurangi efek?energi negatif dari area toilet dengan menambahkan satu warna yang masuk dalam unsur tanah, seperti kuning, orange ataupun cokelat.

Kesimpulan Interior Design
Selain merubah penampilan dengan warna ada baiknya isi dari interior kamar madinya pun perlu diperhatikan terutama furniture yang terdapat dalam kamar mandi seperti bathub, wastafel, closet, bidet hingga showernya tak lupa alat penunjangnya seperti cermin, tempat handuk, perangkat perawatan tubuh dan lain – lain. Sebaiknya pilih desain atau bentuk dari furniturenya sesuai dengan kondisi atau bentuk dari kamar mandi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...