Halaman

CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Pemilihan Sofa Untuk Ruang Kantor


Ruang kantor merupakan ruang yang digunakan untuk  melakukan aktivitas pekerjaan sehari-hari. Sofa pada ruang kantor penggunaannya beragam mulai untuk meeting, kerja, ruang tunggu tamu, ruang menerima tamu, dll.

Tips Memilih Sofa Kantor
Sofa bisa menjadi salah satu furniture yang dapat memberi penilaian terhadap suatu kantor. Sofa juga bisa mempercantik interior desain suatu ruang kantor. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sofa kantor yaitu :
Pilih bentuk sofa konvensional untuk ruang kantor yang tidak terlalu terbuka untuk umum. Penempatan sofa juga bisa membawa nilai kredibilitas dan karakter masing – masing perusahaan.
Gunakan bahan kulit asli ataupun sintetis dengan warna gelap dengan berbagai jenis kain bercorak yang lebih geometris untuk kantor yang tidak terlalu formal.
Untuk ruang kerja yang bersifat pribadi bisa menggunakan bentuk, bahan dan warna sofa yang lebih luas seusai dengan karakter penggunanya.
Gunakan desain dan warna sofa yang unik jika jenis usahanya berorientasi pada pasar ekslusif. Kantor ini biasanya ingin tampil beda, dinamis, kreatif, colorfull sesuai dengan karakter golongan usaha dan usia kantornya.

Kesimpulan :
Pilihlah desain yang unik dan dan mewah untuk kantor yang mempunyai nama besar. Sesuaikan pula dengan simbol karakter perusahaan. Sedang untuk kantor yang berukuran kecil gunakanlah sofa yang selaras dengan bentuk yang minimalis tetapi disesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...