CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Beragam Jenis / Macam Furniture


Mengenal perlengkapan furniture tidak hanya dari bentuknya saja seperti kursi, meja, lemari, dll melainkan juga dari segi model atau jenisnya.

Berikut ini akan kami paparkan beberapa jenis atau model dari suatu furniture yaitu :

1.Furniture Free Standing


Furniture Free Standing merupakan furniture yang tidak permanen sehingga dapat digeser atau dipindahkan. Furniture jenis ini paling banyak dan paling mudah ditemukan. Contoh dari jenis ini adalah bath up yang dibuat seperti gambar di atas, sofa, kursi, coffe Table, Nackas, dan tempat tidur yang free satnding.

2.Furniture Built In



Furniture built in merupakan furniture yang permanen sehingga tidak mudah untuk digeser ataupun dipindahkan. Furniture jenis ini biasanya di pasang mengikuti keadaan suatu ruang dan memanfaatkan ruang semaksimal mungkin. Furniture ini cocok dipasang di sebuah apartemen atau rumah yang minimalis.

3.Furniture Mobile
Furniture mobile sejenis furniture yang dapat bergerak dan mudah untuk dipindah pindahkan. Furniture ini biaasanya menggunakan roda pada bagian bawahnya atau dibagian kaki-kakinya.

Contoh dari furniture jenis ini biasanya pada kursi kantor beroda dan meja komputer. Ketika memilih furniture ini jangan lupa memperhatikan kualitas dari rodanya.

4.Furniture Knockdown

Furniture knockdown adalah jenis furniture yang mudah dibongkar pasang dan sangat sesuai dengan anda yang sering berpindah tempat tinggal. Untuk furniture knockdown yang berukuran besar tetap membutuhkan tukang untuk membongkarnya, seperti lemari pakaian, rak buku, dan workstation atau office system.

Kesimpulan Beragam Jenis Furniture
Itulah beberapa jenis furniture yang dapat Anda pelajari yang nantinya bisa menjadi bahan referensi Anda dalam memilih furniture. Sekian info dari kami dan terima kasih telah mampir ke artikel ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...