Cari

Memuat...

Selasa, 31 Juli 2012

Furniture Jati, Furniture Yang Terbaik



Tak ada yang lebih baik daripada duduk santai di taman, menikmati udara terbuka, hijau daun dan udara segar. Sepertinya hal ini cukup menjadi alasan mengapa furniture taman yang baik terbuat dari bahan alami. Maka kayu adalah bahan yang terbaik terutama kayu jati.

Berkembangnya Furniture
Dulu para pelaut membuat kapal dari kayu jati. Melewati lautan selama bertahun-tahun tentu membutuhkan kapal yang tangguh. Bukanlah hal bijak menghabiskan uang pada furniture yang terbuat dari kayu lain meskipun harganya murah. Kualitasnya yang rendah membuatnya cepat rusak dikalahkan cuaca, anda akan memilih membuangnya daripada memperbaiki dengan biaya yang lebih mahal.

Kayu Jati Berkualitas
Kayu jati yang berkualitas kebanyakan datang dari Indonesia, Thailand, Myanmar dan India. Kayu jati sangat cocok menjadi bahan furniture indoor maupun outdoor. Tak ada yang lebih berkelas selain furniture jati. Kayu jati kelas atas mempunyai tekstur yang khas apabila di poles akan makin menggoda. Kayu jati sangat kuat dan tahan lama, itulah alasan kenapa kayu jati dapat bertahan lama.
Kayu jati tidak hanya dicari untuk bahan furniture, tetapi juga untuk lantai. Minyak alaminya membuatnya tahan serangga, jamur, dan rayap. Silica pada jati mencegah kayu jati rusak saat musim kering. Furniture jati masih tetap bertahan pada cuaca yang berbeda-beda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...