CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Kelebihan Furniture Jati



Kayu jati merupakan hasil dari pohon jati asli Indonesia. Kayu jati mempunyai kualitas tinggi dan banyak dicari orang. Kayu jati sering digunakan pada kapal, lantai, dan furniture. Furniture jati tidak membutuhkan perawatan yang banyak karena furniture jati tahan terhadap lembab, busuk, jamur, maupun serangga.

Pengetahuan Tentang Kayu Jati
Karena kayu jati adalah kayu yang keras, furniture jati kuat digunakan bertahun-tahun dan tidak mudah dipatahkan. Furniture jati ini bahkan bisa bertahan dalam beberapa generasi keluarga. Kayu jati mempunyai minyak alami yang juga mengandung silica dan karet. Minyak alami inilah yang membantu furniture jati tahan terhadap air. Furniture jati juga tidak mudah busuk atau berubah bentuk.
Furniture jati terkenal dengan kemudahan perawatannya. Yang paling penting adalah membersihkan dari debu serta penggunaan minyak kayu jati. Minyak ini berfungsi seperti minyak alami kayu jati yang melindungi furniture jati anda. Minyak kayu jati tidak hanya melindungi namun juga menjaga warna emas alami pada furniture jati. Walaupun begitu banyak orang yang membiarkan warna kayu berubah agar semakin alami.

Ketahanan Kayu Jati
Karena ketahanannya, kayu jati merupakan kayu yang bisa dipakai lagi, terutama di Indonesia. Lantai, furniture dan bagian dalam rumah sering dicari dan dipakai lagi meskipun sudah berumur panjang. Beberapa memanfaatkan kayu ini untuk dibuat kembali dalam rumah maupun furniture. Kayu jati yang sangat tua sekalipun tetap dapat digunakan dan dimanfaatkan. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...