Halaman

CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Berkreasi Bersama Furniture Teras Anda


Sekarang anda bisa menentukan gaya dan bahan yang sesuai dengan setiap suasana hati, ruang dan anggaran yang anda punya. Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana furnitur akan digunakan, apakah untuk menghibur banyak orang atau untuk anak-anak yang bermain di teras. Suasana yang dibuat dalam teras, tentu saja, tergantung pada jenis furniture yang Anda pilih. Jika Anda berhasil mendapatkan gaya yang tepat, maka yakinlah teman-teman anda pasti terkesan oleh anda.

Makan Di Luar Rumah Sangat Menyenangkan
Makan di luar rumah sangat menyenangkan, jadi letakkan meja bistro kecil untuk teras atau bahkan meja yang lebih besar yang dapat diupgrade. Jika Anda memiliki sejumlah teman mampir ke rumah atau kebiasaan ingin menghibur banyak orang, maka tempat duduk tambahan pada teras akan sangat membantu. Jika furnitur tersebut akan ditempatkan di bawah sinar matahari, pertimbangkanlah membeli paying atau tenda.

Perencanaan Furniture Teras Yang Matang
Rencanakan desain teras anda dengan furniture yang ada. Pertama, pastikan teras anda menyatu dengan gaya hidup anda. Teras anda harus terlihat elegan dan nyaman pula. Jika teras dipakai untuk berjemur, meditasi atau berolahraga maka anda harus membuat teras anda nyaman. Setelah itu anda dapat mempersempit jenis furniture teras yang anda inginkan. Mungkin sebuah bantal, payung, lounge, dapat melengkapi teras anda. anda harus mempertimbangkan daya tahan furniture yang anda beli. Furniture anda akan tahan lebih lama jika anda mempunyai tempat untuk menyimpannya ketika tidak dipakai.

Ukuran Yang Pas Untuk Teras Anda
Ukurlah teras anda dimana anda ingin meletakan furniture. Mungkin anda bisa menggambarnya terlebih dahulu sehingga anda mempunyai bayangan furniture yang anda inginkan. Hal ini juga mengantisipasi anda membeli furniture yang kebesaran. Jika anda ingin membeli sebuah bangku panjang perhitungkan terlebih dahulu. Hal lain yang bisa membawa suasana tenang adalah elemen air, seperti kolam atau air mancur. Tergantung dari kondisi cuaca di rumah, anda bisa meletakan kipas atau pemanas. Anda juga dapat berkreasi dengan bantal dan kain throw. Pastikan kenyamanan furniture yang anda pilih, baik besi, alumunium atau jati.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...