CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Pembersih Furniture Dari Bahan Alami



Salah satu bahan alami yang dapat dipergunakan untuk membersihkan furniture adalah tepung jagung. Tepung jagung sangat mudah diperoleh bahkan dengan harga yang relatif murah. Selama ini kita mengetahui manfaat dari tepung jagung hanyalah sebagai bahan pangan yang bisa dimasak tetapi ternyata jagung dapat juga berfungsi sebagai pembersih tumpahan dan noda yang kita temui kesehariannya.

Macam Pembersih Furniture Berbahan Alami
Tepung jagung bisa digunakan untuk membersihkan noda minyak dengan menepuk-nepukkannya hingga menyerap semua lemak/minyak dan mengambilnya dari bahan yang bernoda tersebut. Tepung jagung juga dapat masuk pada suatu tekstur yang retak sehingga mempermudahkan kita dalam membersihkan bagian yang retak tersebut yang tidak terjangkau oleh kita, semisal bahan furniture yang terdapat retakan kecil.

Kegunaan Tepug Jagung
Pada furniture, tepung jagung dapat digunakan untuk menyingkirkan sisa residu berminyak setelah Anda selesai memoles furniture. Karena tepung jagung bersifat non abrasif maka tepung jagung baik juga untuk membersihkan jendela, bahkan bisa lebih baik dibandingkan produk lainnya.

Jika Anda masih kurang percaya, Anda bisa mencobanya sendiri pada perabot rumah tangga Anda. Jadi, silahkan mencoba!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...