CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Empuk Bukan Jaminan Suatu Kenyamanan


Duduk di sofa tentunya mengharapkan sebuah kenyamanan. Namun apa jadinya jika sofa tersebut terbuat dari beton, tentunya bukan rasa nyaman yang didapat melainkan rasa sakit ditubuh. Semua orang di dunia ini pastinya ingin memiliki sofa yang nyaman. Namun anda jangan sampai tertipu dengan penampilan luar sofa. Pertama-tama kenali terlebih dahulu seluk-beluk sofa sebelum membeli.

Kualitas Busa
Pertama perhatikan kualitas busa atau foam yang ada di dalamnya. Sofa yang nyaman itu tidak terlalu keras, tapi tidak juga terlalu empuk. Sebab, bahan yang terlalu keras jelas tidak baik bagi tulang punggung kita. Sementara, jika terlalu empuk, kita akan malas berdiri. Meski tujuannya untuk bersantai, tapi kalau membuat malas jelas tidak baik juga pada akhirnya. Bagaimana kita mengenali tingkat keempukan yang tepat? Tanyakan saja pada penjualnya, berapa densitas atau tingkat kepadatan busanya. Biasanya, kualitas busa itu disebut dengan angka, Jika densitasnya di bawah 32, berarti busa tersebut kurang baik. Kalau masih bingung, lihat saja warnanya. Busa yang bagus berwarna kekuningan. Semakin mendekati putih, semakin buruk kualitasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...