CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

4 Hal Sebelum Membeli Sofa Bed


Salah satu furniture yang dapat anda tempatkan di ruang tamu adalah sofabed. Jika anda kedatangan tamu, sebuah sofabed dapat menjadi tempat duduk dan beristirahat yang nyaman di siang hari dan tempat tidur di malam hari. Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam membeli sofabed untuk kebutuhan anda:

1.  Gaya
Sekarang ini ada begitu banyak model sofa bed. Jadi pastikan anda membeli sofa bed yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pada sofabed tradisional anda dapat membuka lipatan sofa sehingga terbentuk tempat untuk tidur. Sofabed jenis ini mungkin sangat nyaman untuk tidur tetapi tidak praktis ketika ingin digunakan tidur. Ada juga sofabed yang menyembunyikan bed nya di belakang sofa secara horizontal datar. Tipe ini cukup mudah dan praktis penggunaanya tapi ukurannya lebih kecil dan kurang nyaman dibandingkan sofabed jenis pertama.

2.  Kebutuhan
Kembali pada kebutuhan anda sendiri. Apakah anda lebih membutuhkan sofa untuk duduk atau tidur? Jika anda sering kedatangan tamu yang menginap, maka pilihlah sofa bed yang nyaman untuk tidur. Namun jika anda lebih sering memakainya untuk duduk maka pilihlah jenis sofabed dengan busa yang empuk dan nyaman untuk duduk santai.

3.  Tempat
Sebelum membeli sebuah sofa bed atau furniture lainnya, perhatikan besar ruangan yang dipakai. Untuk ruang keluarga pilihlah sofabed dengan bahan kulit yang cocok dengan interior ruangan. Untuk ruang keluarga cukup pilihlah sofabed berbahan microfiber.

4.  Ruang yang tersedia
Ingatlah berapa besar ruang yang tersedia bagi sofabed baru anda. Jika ruangan anda kecil maka carilah sofabed yang tidak memakan banyak tempat. Jika ruangan anda besar, sofabed yang besar akan lebih nyaman bagi tamu yang dating ke rumah anda. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...