Halaman

CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Tips Membuat Rumah Tampak Mewah


Rumah merupakan bangunan yang berupa tempat dimana kita tinggal kesehariannya. Untuk itu kenyamanan dan keindahannya pun perlu dijaga, terutama bagian rumah yang sering didatangi oleh tamu. Interior rumah yang bersih dan selaras menjadi salah satu pendukung kenyamanan tersebut, tetapi tak ada salahnya jika Anda sebagai pemilik rumah menginginkan interior rumah Anda tampak terlihat mahal dan fashionable.

Interior Rumah
Interior rumah yang tampak mewah dan fashionable tidak berarti semua isi dari interior tersebut berharga mahal. Ada beberapa tips mengubah interior rumah Anda tampak mahal dan fashionable diantaranya adalah :
1.  Pakailah satu barang mahal di setiap ruangan lalu gabungkan secara serasi dengan barang lain yang tidak mahal
2.  Gunakanlah interior rumah Anda dengan warna putih yang memberikan kesan ringan, bersih dan luas. Misalnya, gunakanlah warna putih untuk meja yang mahal sehingga meja tersebut menjadi sorotan utama diantara benda – benda lainnya.
3.  Daur ulang furniture lama Anda yang masih bisa terpakai menjadi sesuatu yang fashionable.
4.  Untuk membuat rumah Anda mengikuti trend gantilah warna rumah Anda setiap tahunnya bisa melaui perubahan warna dinding atau perubahan warna dekorasi dan furniturenya.

Kesimpulan
Membuat rumah tampak mewah bukan berarti Anda harus mempunyai ukuran rumah yang super besar, cukup Anda dengan memperhatikan design dan dekorasi rumah Anda. Anda bisa pula mengubahnya dari interior rumah rumah Anda. Dan tidak selalu rumah tampak mewah, isinya semuanya mahal. Jadi berkreasilah dengan ide – ide baru dilengkapi dengan pengetahuan design yang sedang trend setiap masanya agar rumah Anda menjadi rumah Anti mati gaya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...