CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Tips Membangun Dekorasi Kantor Anti Bosan


Sering kali kita melihat orang yang bekerja di dalam kantor mengalami kebosanan. Kebosanan bisa saja muncul karena faktor pekerjaan, tetapi selain itu, suasana dan dekorasi di dalam ruang kantor pun sangat mempengaruhi tingkat kebosanan seseorang ketika bekerja di kantor.

Menata Ruang Kantor
Kondisi dan suasana di dalam kantor harus dibuat senyaman mungkin karena dapat mempengaruhi produktivitas kerja Anda. Berikut ini ada beberapa tips mengatur dekorasi ruangan kantor Anda yaitu :

1.  Warna
Untuk keseimbangan warna, pilihlah 2 warna klasik untuk mewarnai kantor Anda. Anda juga bisa menambahkan warna yang ke-3 untuk memberikan sedikit variasi.
Sesuaikan warna dengan jenis bisnis Anda. Jika Anda berada dalam industri tradisional, pilihlah warna yang netral seperti krem ​​atau putih. Sesuaikan pula dengan pelanggan dan spesifikasi industri ketika memilih dekorasi ruangan kantor Anda. 

2.  Atur Ruangan
Sebuah ruang yang tertata dapat menjadi kunci keberhasilan dalam efisiensi kerja. Singkirkan benda/alat-alat kantor yang tidak perlu di atas meja kantor seminggu sekali. Simpanlah benda tersebut ke dalam laci meja atau furniture yang ada di kantor.

3.  Furniture Kantor
Pilihlah furniture kantor yang minimalis dan ModernTetapi jika kantor yang Anda sewa lengkap dengan perabotannya, maka Anda tidak perlu membeli furniture yang berlebihan lagi. Cukup Anda tata ulang dekorasinya.

4.  Penghijauan Ruang
Agar ruang tampak indah dan hijau, ada baiknya Anda menambahkan tanaman di sekitar ruang kantor Anda. Selain itu tanaman juga berfungsi untuk menciptakan suasana nyaman, sejuk namun elegan di kantor. Pilih pot tanaman yang unik tetapi sesuai dengan tema kantor Anda.

Kesimpulan
Itulah beberapa tips dalam mengurangi kebosanan di ruang kantor Anda. Kreasikan ruangan Anda sesuai dengan selera Anda, tapi jangan gunakan warna yang suram sehingga membuat suasana ruang kantor tampak gelap. Atur pula pencahayaan dalam kantor semenarik mungkin untuk menambah efektifitas Anda dalam bekerja.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...