CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Trik Ampuh Memilih Cat Dinding


Siapa sangka pula cat dinding melambangkan kesan ruangan yang hendak dipakai, oleh karena itu harus dipilih warna cat dinding yang sesuai agar selaras dengan tema ataupun konsep ruangan yang ingin dibua. Berikut beberapa warna yang bisa melambangkan sifat atau karakter dalam ruangan anda

Memilih Warna
Berikut beberapa macam warna beserta kesan yang terkandung di dalam ruangan tersebut.

1. Biru
Biru merupakan warna yang sering digunakan karena biru memberikan kesan nyaman, sunyi dan dan tenang. Warna ini sangat cocok terutama untuk kamar idur anda, bisa juga warna biru cerah yang tentunya akan member kesan luas terhadap ruangan minimalis Anda.

2. Abu-Abu
Warna ini siapa sangka sedang menjadi tren untuk orang kalangan perumahan karena mengedepankan konsep rumah minimalis, sangat lah cocok untuk anda yang ingin ruangan terkesan tentram dan luas.

3. Kuning
Warna yang satu ini identik dengan kesan mewah,juga kemakmuran untuk warna kuning emas, tak dapat dilupakan pula warna ini dapat memberikan kesan energik pula bagi orang yang meninggalinya. Jadi jangan mudah negative thinking dahulu tentang warna kuning.

4. Hijau
Warna hijau bisa melambangkan ruangan yang cinta akan alam, karena warna ini dapat dikaitkan pula dengan kecinr\taan sang peilik kepada alam. Memberikan efek sejuk bagi penikmat didalam ruangan tersebut.

5. Putih
Putih merupakan warna yang paling mendasar dalam setiap bangunan  apapun. orang yang menggunakan warna ini cenderung ingin membuat nuansa ruangannya lapang dan sangat sederhana untuk diaplikasikan dimanapun. Untuk didapur, warna ini akan member kesanbersih.
 Pilihlah warna sesuai dengan konsep anda untuk mendesai suatu ruangan. Jangan salah pilih warna agar ruangan anda nyaman untuk ditempati semua orang yang ada didalamnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...