CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Menata Interior Apartemen Kecil


Menciptakan interior apartemen kecil yang berkesan mewah bukan berarti harus mengeluarkan harga mahal. Untuk mengatur interior apartemen Anda, gunakanlah furniture yang mencerminkan pribadi Anda. Jika ingin memilih furniture dengan biaya yang lebih mahal sebaiknya pilih yang tahan lama.
Selain mengatur jenis furniturenya ada hal lain yang harus diatur untuk mendapatkan nuansa mewah yaitu pengaturan warna interiornya. Pilihlah warna – warna yang cerah agar suasana hati juga bisa lebih senang. Pemilihan warna bukan hanya untuk dindingnya saja melainkan bisa juga melalui warna horden maupun aksesoris lainnya.

Kamar tidur
Furniture utama yang harus ada pada kamar tidur adalah tempat tidur. Setelah seharian bekerja dari pagi hingga malam, pastinya kita menginginkan tempat yang sangat nyaman untuk berbaring dan beristirahat. Pilihlah tempat tidur yang terbaik saat untuk Anda tidur tetapi harus disesuaikan dengan budget Anda. Untuk aksesoris pelengkap kamar tidur tempatkanlah meja disamping tempat tidur dan lampu malam. Jika ruang masih tersisa tambahkanlah kursi yang nyaman.

Living Room
Jika apartemen
Anda sangat kecil, tatalah ruang apartemen Anda menjadi ruangan multi fungsional. Cukup gunakan kursi sofa yang hanya dua seater saja. Gunakan lemari gantung atau rak berdiri untuk menyimpan buku dan memajang aksesoris yang dimiliki. Beri warna yang serasi dan karpet agar menambah kenyamanan pada ruang tamu.

Dapur
Setiap hunian keluarga pastinya menyediakan dapur yang digunakan untuk mengolah makanan. Untuk apartemen kecil biasanya memiliki lemari dapur yang ukurannya bervariasi. Anda akan memerlukan tempat yang aman untuk memasak dan menyimpan makanan. Untuk menampilkan kemewahan pada dapur Anda bisa menggunakan meja distro apartemen untuk dapurnya.

Kesimpulan
Ketika ingin melakukan pembelian perlengkapan dan menata interiornya, denah ruang perlu dipersiapkan. Denah ruang ini bertujuan untuk mempermudah mengatur isi apartemen dan space yang ada di ruang apartemen.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...