CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Fungsi Cermin Untuk Kamar Mandi


Kamar mandi merupakan area bersolek dan relaksasi sehingga sulit dipisahkan dengan kaca. Dengan adanya kaca di dalam kamar mandi, maka dua fungsi dari kamar mandi tersebut dapat terpenuhi.

Ukuran dan Bentuk Cermin
Ukuran cermin dan bentuk yang digunakan untuk kamar mandi sangat beragam, mulai dari yang ukurannya mungil hingga ukuran yang mendominasi seluruh sudut kamar mandi.

Dari gambar di atas terlihat kamar mandi yang tidak terlalu lapang tetapi dilengkapi dengan cermin – cermin besar yang terdapat di samping bath up dan di atas wastafel. Sehingga terlihat sisi bathup yang terkesan menjadi  dua dan ukuran ruangnya menjadi tampak lebih luas.

Cermin Sebagai Pencahayaan
Fungsi cermin selain untuk bersolek juga bisa untuk menangkap cahaya baik dari sinar matahari yang dapat menembus masuk ke dalam kamar mandi juga dari cahaya lampu.
Dari gambar di atas cahaya matahari dapat masuk ke kamar mandi melalui akses jendela yang kemudian cahayanya ikut dibantu disebarkan dengan bantuan dari cermin yang berada di sampingnya.

Kesimpulan
Cermin pada kamar mandi selain fungsinya sebagai media bersolek juga dimanfaatkan untuk membuat ruang terkesan lapang. Selain itu cermin juga dapat membuat kamar mandi terasa terang tanpa tambahan cahaya lampu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...