CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Menciptakan Interior Nyaman Untuk Apartemen Mungil


Apartemen merupakan salah satu solusi bangunan di kota – kota besar yang lahannya semakin sedikit. Mendesain interior apartemen pada dasarnya sama seperti mendesain interior rumah. Tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mendesain sebuah apartemen yaitu batasan-batasan yang tidak boleh dilanggar dalam mendekorasi karena harus mengikuti aturan pengelola apartemen.
Menata ruang
Tata ruang di dalam sebuah apartemen sudah terbentuk saat Anda membelinya. Tetapi Anda bisa sedikit merombak dan menyesuaikan tata ruangnya sesuai kebutuhan seluruh penghuninya. Bagilah ruang tanpa sekat untuk apartemen yang tergolong kecil. Ruangan tanpa pembatas akan memberikan kesan yang luas pada apartemen.
Jika Anda membutuhkan privasi di ruang tertentu, maka gunakanlah penyekat transparan sebagai pembatasnya.

Memilih furniture
Furniture yang ditempatkan pada apartemen yang luasnya terbatas harus dipilih secara tepat. Jangan gunakan furnitur yang besar dan berdesain berat karena hanya akan membuat hunian terlihat sesak.
Pilihlah furnitur dengan ukuran yang kecil, praktis, tetapi cukup nyaman untuk aktivitas Anda. Jenis furnitur yang paling tepat untuk apartemen adalah furnitur built-in.

Mendekorasi interior
Dalam mendekorasi interior apartemen sangat membutuhkan daya kretivitas Anda. Anda bisa mengolah warna dinding, bahan pelapis lantai apartemen dan pernak - pernik interiornya untuk membuat hunian Anda menjadi nyaman.

Kesimpulan
Sebelum mendekor isi apartemen Anda, ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu apa yang boleh dirubah dan apa yang tidak boleh dirubah. Apartemen condong memiliki batasan luas yang terbatas sehingga disarankan dalam penggunaan furniturenya lebih baik menggunakan furniture yang multifungsi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...