Halaman

CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Apartemen Mungil Menggunakan Sekat Kaca


Apartemen mungil pasti akan terlihat sumpek apabila desain dan penataan interiornya tidak benar. Untuk memberikan jarak antar ruang dalam sebuah apartemen biasanya menggunakan sekat.
Sekat Apartemen
Dalam menyekat ruangan banyak cara yang dapat digunakan salah satunya dengan menggunakan tembok masif. Tetapi jangan terburu-buru menggunakan tembok masif sebagai sekat. Sebaiknya mainkan efek masif dan transparan pada ruang untuk mempercantik ruangan. Salah satunya adalah dengan memasang sekat transparan berbahan kaca pada ruang yang akan dibatasai.

Penerapan Sekat Kaca Pada Apartemen Mungil
Dengan menggunakan sekat transparan dapat memberikan kesan lapang pada apartemen. Agar apartemen tidak monoton dan membuang banyak tempat, Anda dapat menggunakan kombinasikan ruang dengan model pintu geser.

Kesimpulan
Apartemen mungil hampir tidak mempunyai sekat antar ruangnya, untuk mengakali hal tersebut Anda bisa menggunakan sekat kaca yang transparan agar antar ruang tetap ada batasannya tetapi tidak membuat apartemen tampak sempit. Kunci utama agar apartemen tampak luas adalah dengan memasang cermin pada dinding dan juga memberi sekat antar ruang menggunakan kaca tembus pandang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...