Halaman

CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Sofa Putih Siapa Takut?

Apa pendapat anda pada Sofa berwarna putih? Hm.. pasti takut kotor. Padahal sofa warna putih membuat ruangan lebih mewah dan elegan. Selain itu suasana un lebih sejuk dan nyaman.
Tapi hal itu semua langsung hilang oleh kekhawatiran sofa yang cepat kotor. Kalau kotor tinggal dibersihkan saja. Banyak sekali tips-tips membersihkan sofa dengan benar. Nah berikut beberapa tips menjaga sofa putih anda
Pertama, hati-hati kaki yang kotor. Bukan debu atau kotoran malah kita sendiri yang membuat kotor. Sedih bukan, karena itu mulailah menjaga kebersihan rumah dan badan. Bersihkan lantai dengan rutin agar kaki dan sofa juga ikut bersih.

Sofa Terlanjur Ternoda
Bila sofa terlanjur ternoda, segera bersihkan dengan detergen atau stain removal . gunakan jenis whipped deterjen. Campur deterjen dengan air, lalu blender hingga berbusa. pakai lap untuk mengoleskan busa deterjen pada noda, usap dengan gerakan melingkar. Pakai lap kering untuk mengeringkan busa dan keringkan dengan kipas angin.

Gunakan Stain Removal
Bila anda menggunakan stain removal yang dijual dalam bentuk spray . cukup semprotkan cairan pada lap bersih dan usapkan pada bagian sofa yang ternoda. Selanjutnya, lakukan hal yang sama seperti memakai detergen.
Bersihkan sofa secara rutin ke seluruh bagian sofa untuk menjaga agar tetap terlihat baru. Jangan lupa, proses pengeringan harus dilakukan sesegera mungkin agar tak meninggalkan noda bekas air.
Kini sofa putih pun dapat telihat baru dan elegan. Jadi, sofa putih siapa takut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...