Cari

Memuat...

Kamis, 02 Agustus 2012

Tips Memperindah Rumah Dengan Planter Box



Anda pasti menginginkan lingkungan rumah Anda tampak hijau. Tetapi salah satu dari Anda mungkin bingung bagaimana membuat rumah tampak hijau tanpa adanya taman. Salah satu penyelesaian dari masalah ini adalah dengan menciptakan planter box pada sekeliling rumah atau jendela kita.

Tentang Planter Box
Planter box adalah sebuah pot atau ruang yang biasanya diletakkan di sisi sekitar rumah yang berfungsi sebagai pengganti taman. Planter box bisa dijadikan alternatif dalam menghijaukan rumah. Planter box bisa digunakan untuk tempat meletakkan tanaman. Planter box bisa Anda letakkan dimana pun seperti di teras, jendela maupun halaman belakang rumah Anda.

Penempatan Planter Box
Rumah akan terlihat indah jika penempatan planter boxnya tepat. Planter box pada rumah sering diletakkan di sisi-sisi jendela rumah, baik itu di kanan, kiri atau di bawah jendela. Planter box di rumah bisa di buat permanen atau pun non permanen sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda. Planter box yang permanen biasanya tertanam di dalam dinding atau menyatu dengan dinding rumah Anda, sedangkan planter box non permanen berupa pot yang mudah untuk dipindah – pindahkan. Jika Anda tidak ingin repot-repot memindahkan pot lebih baik Anda menggunakan planter box permanen sejak awal pembuatan rumah terutama untuk plater box yang tertanam di dinding.

Kesimpulan Planter Box
Planter box merupakan alternatif pengganti taman, penempatan planter box sebaiknya ditentukan sebelum membangun rumah agar Anda tidak perlu membongkar rumah Anda kembali. Manfaatkan pula sudut ruang sebagai tempat menempatkan pot. Maka dinding Anda akan terlihat lebih cantik lagi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...