Laman

Cari

Memuat...

Kamis, 02 Agustus 2012

Desain Furniture Minimalis Dan Multifungsi


Apakah Anda memiliki rumah yang mungil atau sempit? Pernahkah Anda merasa tidak nyaman dengan barang – barang yang menumpuk di Rumah Anda? Jika demikian ada solusi tepat bagi Anda untuk mengubah furniture lama Anda menjadi furniture multifungsi.

Manfaat Furniture Multifungsi
Furniture multifungsi selain fungsinya yang ganda juga mempunyai interior design yang indah. Sesuai dengan namanya, furniture ini menjanjikan satu hal yaitu membuat ruang Anda yang mungil tampak lebih lebar dengan tidak menghilangkan fungsi dari perabot yang dibutuhkan. Furniture multifungsi juga dapat menghemat tempat dan ruang yang terbatas.

Contoh Gambaran Furniture Multifungsi
Di bawah ini ada beberapa gambar yang menggambarkan contoh dari furniture multifungsi, diantaranya adalah :

1.  Kamar Tidur Multifungsi
 
Kamar tidur ini desain multifungsi dimana ruang kerja atau ruang belajar memanfaatkan ruang yang ada di bawah ranjang.

2.  Ranjang Multifungsi
Ranjang ini dibuat multifungsi, karena selain untuk tempat tidur juga bisa sebagai lemari untuk tempat menyimpan pakaian.

3.  Tangga Multifungsi
Tangga rumah anda pun bisa dijadikan ruang penyimpanan dengan memasang ruang – ruang di setiap sekat tangga.

5.  Dapur Multifungsi
Dari gambar di atas dapur dipasang dengan furniture yang multifungsi dengan sistem dekorasi build-in. Jadi lemari penyimpanan menyatu dengan dinding dapur.

Kesimpulan
Untuk jenis furniture multifungsi corak dan ragamnya sebenarnya masih banyak lagi dimana disainnya bisa Anda pilih sesuai dengan fungsinya. Selain itu ada juga furniture multifungsi yang bisa di rubah – rubah bentuk dan manfaatnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...