CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Menghias dan Mengatur Dapur Kecil Rumah Anda


Dapur merupakan ruangan tempat mengolah bahan pangan dan yang paling sering digunakan. Karena penggunaannya sebagai tempat mengolah makanan maka kebersihan dan keindahannya perlu dijaga.

Menghiasi Dapur Kecil
Mendekorasi ulang dapur kecil sangat tidak memungkinkan disebabkan hal-hal tertentu. Oleh karena itu fokus dalam mendekorasi dapur cukup pada bagian yang sudah ada saja dengan cara dihiasi. Untuk mempercantik tampilan dapur Anda, Anda harus menciptakan “zona dekorasi” dan mengidentifikasikan “masalah tempat”.
Untuk membantu merumuskan kelemahan dekorasi dan fungsional dari dapur Anda, fokuslah pada apa yang dapat dilakukan dan apa yang tidak dapat dilakukan. Dengan merumuskan permasalahan yang ada, maka Anda dapat melakukan rencana dekorasi dan solusi korektif sehingga membantu Anda dalam memecahkan masalah krusial pada dapur Anda.

Mengatur Dapur Kecil
Untuk ruang dapur kecil, sebaiknya tambahkan dapur untuk tempat menyimpan kebutuhan dapur. Selain itu bisa juga dengan menempatkan barang – barang yang dibutuhkan pada sebuah box agar terlihat lebih rapi dan bisa diambil sewaktu – waktu ketika dibutuhkan.

Kesimpulan
Mempunyai dapur kecil terkadang membuat Anda merasa tidak bebas bergerak. Sebenarnya dapur kecil bukan masalah yang paling utama asal Anda mengetahui cara penempatan dan penataan perabot dapurnya dengan tepat. Jika Anda merasa kesulitan untuk mengatur dapur Anda, tidak ada salahnya jika Anda menyewa jasa arsitek untuk merombak desain dari dapur mini Anda agar tetap terkesan lapang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...