CARI ARTIKEL

Kamis, 02 Agustus 2012

Kreatif Memilih Dan Mendesain Ruang Tamu


Sofa memang bisa menjadi andalan sebuah ruangan. Anda dapat menciptakan suasana yang nyaman, sejuk, ramah, atau modern dan formal dengan meletakkan sofa yang sesuai. Penggunaan sofa di ruang tamu sebagai bentuk keramahan pada tamu tentu juga dapat mengungkapkan karakter dari pemilik rumah tersebut. karena itu hati-hati lah dalam memilih sofa untuk ruang tamu nada karena bisa jadi tamu anda mempunyai kesan yang tidak anda inginkan.

1.    Gaya.
Furniture pada sofa mempunyai peran yang besar pada suatu rumah. sofa ruang tamu yang sesuai dengan furniture lainnya memberikan tampilan kohesif dan mulus. Tema klasik ataukah tema modern yang ingin anda bangun. Penggunaan bantal atau kain throw dapat memberikan tampilan baru pada ruang tamu anda.

2.    Nyaman
Sofa pada ruang tamu memberikan tempat yang nyaman untuk istirahat atau bersantai. Gunakan couch atau cushion untuk mendapatkan rasa nyaman yang sempurna.

3.    Tempat duduk lebih
Sebuah sofa sangat mudah dipindah untuk menyesuaikan jumlah orang yang ada. Sofa juga membuat para tamu nyaman dalam berinteraksi. Anda dapat memisahkan sofa dan mengaturnya agar tetap terlihat rapi.

4.    Tempat Tidur Tamu
Sofa tidak hanya bisa dipakai untuk duduk. Bila memungkinkan sofa bisa dipakai sebagai tempat tidur yang simple dan nyaman. Atau mungkin Sofabed yang multifungsi akan menjadi alternative yang praktis.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...