CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Memilih Meja Komputer



Meja komputer banyak sekali fungsinya selain untuk menata komputer beserta perangkatnya juga untuk menyimpan pendukung pekerjaan seperti buku, majalah, alat tulis dan sebagainya.

Membeli Meja Komputer
Ketika Anda ingin membeli meja komputer sebaiknya Anda sudah mempunyai perangkat komputer sehingga Anda dapat menentukan ukuran meja yang dapat menampung perangkat komputer Anda.

Cara / Tips Membeli Meja Komputer
Berikut ada beberapa tips dalam memilih meja kantor :

1.  Pilihlah model meja komputer sesuai dengan bentuk ruangan dimana Anda akan meletakkan meja komputer tersebut.
2.  Pilih bahan meja komputer dari bahan  partikel, MDF atau multiplex duco.  Pemilihan bahan disesuaikan dengan besar dan beratnya komputer Anda. Jika komputer Anda berat pilihlah meja dari bahan yang kuat.
3.  Pilih ukuran meja yang sesuai dengan ukuruan ruangan Anda. Jika ruangan sempit maka pilihlah meja komputer yang meninggi jangan yang melebar.
4.  Pilih warna meja dengan warna yang Anda sukai tetapi diusahakan sesuai dengan warna disekitar ruangan.
5.  Untuk kepentingan ke depannya, pilihlah meja yang bisa dirakit agar mempermudah dalam pemindahan tempat.
6.  Ketika membeli meja cek terlebih dahulu bagian – bagian penting pada meja komputer seperti  roda untuk laci keyboard, keseimbangan kaki meja komputer, dan sebagainya.

Kesimpulan Dalam Membeli Meja Komputer
Itulah beberapa tips dalam pemilihan meja komputer. Tetapi jika Anda tidak mempunyai uang lebih untuk membeli meja komputer, Anda bisa mempergunakan meja lama Anda yang bias Anda rombak sendiri. Sekian terima kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...