CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Arti dan Bentuk Furniture



Tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda mendengar kata furniture. Tetapi apakah Anda sudah mengetahui secara detail mengenai Arti kata furniture?

Pengertian Furniture
Furniture merupakan perangkat pengisi suatu interior yang berfungsi sebagai aksesoris pelengkap ruangan. Furniture biasa disebut juga dengan mebel. Mebel berasal dari kata movable, yang artinya bisa bergerak. Furniture juga bisa dijadikan perabot rumah tangga. Apabila Anda hendak membeli mebel rancang dan sesuaikan terlebih dahulu model mebel yang cocok dengan kondisi ruangan baik itu dari segi ukuran maupun tema interiornya.

Penempatan Mebel/Furniture
Penempatan mebel/furniture disesuaikan dengan aktifitas penghuni rumah. Mebel perlu direncanakan agar tepat secara fungsional sehingga tidak asal dalam penempatannya. Mebel yang dibuat, sebaiknya di sesuaikan dengan model, budget dan kenyamanan pemilik rumah.

Bentuk Furniture
Sekarang ini bentuk furniture sangat beragam dan mencakup semua barang seperti kursi, meja, dan lemari. Pada zaman dahulu meja kursi dan lemari relatif mudah digerakkan dari batu besar, tembok, dan atap.

Kesimpulan
Mebel atau furnitur adalah semua benda yang ada di rumah yang mempunyai manfaat bagi penghuninya baik untuk duduk, berbaring, ataupun menyimpan benda kecil seperti pakaian atau cangkir. Biasanya bahan mebel terbuat dari kayu, papan, kulit, sekrup, dll.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...