CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Tips Mengatur Rumah Kecil Dengan Furniture Multifungsi



Setiap keluarga pasti menginginkan mempunyai sebuah rumah idamannya. Tetapi terkadang karena keterbatasan dana Anda hanya mampu membeli rumah dengan ukuran yang relatif kecil. Rumah yang ukurannya kecil tidak bisa diisi dengan banyak barang yang bisa menyebabkan ruang rumah menjadi sempit. Untuk menangani hal tersebut banyak orang memilih untuk tidak membeli banyak barang.

Tentang Furniture Multifungsi
Untuk mengatasi hal tersebut, ada solusi yang cukup tepat yaitu dengan menggunakan furnitur yang multifungsi. Dengan menggunakan furniture multifungsi kita bisa merasakan ruangan rumah menjadi lebih lapang tanpa harus kehilangan bagian fungsionalnya. Pemakaian furnitur multifungsi mulai digunakan sebagai gaya hidup di sebagian negara-negara maju seperti Jepang, Amerika dan Jerman.
Sekarang ini pun furniture multifungsi mulai merambah ke negara – negara berkembang seperti Indonesia.

Ciri – Ciri Furniture Multifungsi
Adapun ciri – ciri sebuah furniture dikatakan multifungsi adalah sebagai berikut :
1.  Mudah dipindah – pindahkan (mobile)
2.  Mampu berubah bentuk (transformable)
3.  Menggunakan bahan yang kuat
4.  Bervariasi
5.  Serba bisa

Kesimpulan
Furniture multifungsi merupakan jenis furniture yang serba bisa, selain itu furniture multifungsi juga sangat baik untuk perencanaan interior design rumah yang berukuran kecil. Furniture multifungsi yang mudah dipindah – pindahkan sangat cocok juga untuk seluruh ruangan sesuai dengan fungsinya. Pemilihan furnitur multifungsi pun sangat tepat dalam menentukan kenyamanan ruangan anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...