CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Desain Furniture Modern



Saat ini furniture model modern sedang menguasai pasaran. Hal ini disebabkan desain dan warna dari furniture ini tampak mewah dan elegan.

Desain furniture kayu sekarang ini ternyata dapat menyesuaikan perkembangan teknologi industri modern yang saat ini berkembang cukup pesat. Sebagai contoh bahwa masyarakat mulai meninggalkan model kabinet TV desain klasik yang bercirikan sebuah almari tinggi yang area tengahnya merupakan tempat untuk meletakkan televisi. Ada juga yang menggunakan sistem roda pada bagian bawahnya sehingga TV dapat diputar dan ditarik sesuai dengan arah yang kita inginkan.

Model Minimalis Modern
Model minimalis modern sekarang ini menjadi tren masa kini. Pada era digital saat ini telah banyak produsen yang memproduksi pesawat televisi datar yang memiliki ketebalan jauh lebih tipis dibandingkan televisi konvensional. Contohnya dalah televisi jenis Plasma atau TV LCD yang memiliki ketebalan hingga 5cm dan cukup digantung atau diletakkan pada permukaan meja yang relatif kecil.

Perkembangan teknologi yang merambah pada pasar komputer sekarang ini pun perlu diikuti juga oleh produsen. Desain komputer sekarang ini pun cenderung memiliki monitor datar, CPU dan arus yang lebih kecil. Model furnitur minimalis modern ini mungkin bisa menjadi solusi untuk penempatan monitor dan perangkat komputer lainnya.
Beberapa berita di atas bisa menjadi referensi yang perlu diperhatikan oleh produsen furniture di Indonesia, terutama bagi produsen yang berorientasi pada ekspor.

Kesimpulan
Sekarang ini kemajuan teknologi mempengaruhi kemajuan gaya desain atau model sebuah furniture. Semakin majunya teknologi membuat peralatan di bidang teknologi semakin fleksibel baik bentuk maupun teknologinya. Hal ini bisa terlihat dari desain dari sebuah peralatan teknologi yang semakin kecil dan menipis. Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang perlu diperhatikan produsen dalam mengembangkan model furniturenya. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...