CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Menata Furniture Ruang Tamu Sangat Menyenangkan


Fokus utama yang harus diperhatikan dalam memilih furnitur ruang tamu apartemen atau rumah yang kecil adalah desain ruang dan penataan space untuk furniture. Selain itu ada yang harus diperhatikan juga yaitu nilai keindahan dari ruang tamu tersebut.

Sofa
Ada dua jenis sofa yang cocok untuk ruang kecil yaitu sofa dengan ukuran kecil dan sofabed. Sofa yang berukuran kecil biasanya berbentuk sofa tanpa kaki dan tanpa tangan. Kedua jenis sofa tersebut digunakan untuk menjaga ruang tamu agar tetap terbuka dan pemandangan sekitar tidak tertutupi oleh penghalang besar.

TV Gantung
TV Gantung dapat dipasang sesuai selera Anda. TV gantung bisa dipasang pada setiap rungan yang kita inginkan. Pemasangan TV gantung bisa diletakkan di dalam lemari atau di gantung pada sudut ruangan.

Coffe Table
Dalam memilih coffe table, perlu mempertimbangkan ukurannya agar menghemat ruang. Pilihlah bentuk coffe table yang sesuai dengan furniture lainnya. Coffetable yang baik adalah coffe table yang dapat diatur ketinggiannya dan mudah diangkat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kesimpulan
Memilih sofa merupakan salah satu kegiatan yang cukup sulit dalam menata ruang tamu kecil. Sebainya lakukan perencaan terlebih dahulu sebelum merombak isi ruang tamu. Ada baiknya kita menyewa jasa arsitek untuk membangun ruang tamu, karena ruang tamu adalah sentral utama ketika tamu Anda datang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...