CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Furniture Untuk Rumah Minimalis Dan Tips



Sebelum kamu datang ke toko furniture di dekat kamu, sebaiknya kamu baca dulu tips memilih furniture untuk rumah minimalis. Jangan sampai kamu sudah membeli kecewa, karena barangnya tidak cocok dengan rumah kamu.  Sebelumnya kamu harus tahu bahwa  kunci dasar dalam mendandani rumah minimalis adalah mempertahankan unsur praktis dan fungsional.
Saat ini furniture kaca yang dipadu dengan besi dan aluminium adalah furniture untuk rumah minimalis yang paling sering digunakan. Selain designya yang elegan namun tetap mudah untuk dibersihkan.

Memilih Furniture Minimalis
Saat kamu ke toko furniture, cobalah cari furniture yang memiliki design dengan presisi tegas, ini merupakah ciri furniture yang minimalis. Carilah meja atau kursi yang memiliki design sederhana dan tanpa ornament.

Selain itu rumah minimalis kamu juga dapat dipadukan dengan  furniture dari warna – warna kayu seperti coklat yang kemerahan atau coklat tua. Tapi ingat bro, jangan memilih corak bunga-bunga atau warna-warni, karena furniture semacam ini akan terlalu ramai untuk sebuah rumah minimalis.

Tips/Cara Memilih Furniture
Tips : Pertahankan nada warna kamu, setiap kamu membeli atau mengganti furniture dari toko. Jangan sampai warna antara rumah sama meja nggak pas. Kemudian tatap setiap furniture dengan hati2 dan cermat, intinya jangan sampai ruangan terlihat terlalu penuh karena itu akan mengurangi efek minimalis yang diciptakan.

Jika kamu pergi ke toko untuk membeli furniture, sebaiknya kamu bawa saja foto ruangan dari rumah minimalis kamu. Jadi kamu bisa membayangkan apakah cocok atau tidak nantinya. Kamu bisa juga meminta saran kepada penjaga toko yang sudah profesional akan rumah minimalis.
Jadi yang penting cari furniture yang warnanya sepadan untuk rumah minimalis kamu. Cara toko yang menyediakan furniture yang memiliki unsur praktis dan fungsional.

Pengertian Furniture Minimalis
Ciri dari furniture minimalis biasanya adalah memiliki presisi tegas. Saat ini yang paling banyak digunakan di rumah kebanyakan adalah furniture kaca yang dipadu dengan aluminium atau besi. Silahkan cari saja yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tips Memilih Furniture Minimalis :
  • Pilih meja atau kursi yang memiliki desain sederhana, sedikit tau tanpa ornamen. Dengan ornamenyang minim tersebut dapat memudahkan perawatan dan ruangan terkesan lebih lega sehingga cocok bila diterapkan pada rumah minimalis yang mungil.
  • Corak bunga-bunga atau warna-warni yang terlalu ramai kurang cocok bila dipadukan dalam rumah minimalis. Pilih nuansa warna yang berdekatan setiap kali menambah atau mengganti aksesoris furniture dalam satu ruangan.
  • Gunakan furniture seperlunya agar ruangan tidak berkesan terlalu penuh karena justru dapat menegaskan kesan minimalis yang ingin diciptakan. Dalam pemilihan pigura foto pergunakan pigura ukuran lebih besar namun jumlah yang sedikit.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...