CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Tips / Cara Memilih Produk Pembersih Mebel Kayu



Mebel kayu merupakan salah satu nilai seni yang dapat menghiasi ruangan pada rumah atau kantor kita. Bahkan mebel kayu pun bisa dijadikan inventaris ke depannya, karena semakin langkanya kayu semakin tinggi pula harganya. Mebel kayupun bisa dijadikan barang seni.  Maka dari itu mebel kayu perlu dijaga keawetannya.

Perawatan Mebel Kayu
Dalam perawatan mebel kayu sebenarnya tidaklah terlalu sulit cuma dibutuhkan sedikit ketelitian dalam membersihkan bagian sela suatu mebel kayu apalagi jika mebel tersebut mempunyai banyak ukiran.

Memilih Produk Pembersih Mebel
Ada beberapa hal yang bisa diperhatikan dalam memilih produk pembersih mebel yaitu :

1. Produk Pembersih Yang Mengandung Khusus Yang Terdapat Silikon
Pilihlah produk pembersih yang mengandung khusus yang terdapat silikon. Akan lebih baik jika produk yang digunakan bisa untuk membersihkan semua jenis perabot rumah tangga berbahan kayu mulai dari pintu hingga tempat tidur. Pastikan produk tersebut dapat membersihkan debu, kotoran, noda dan melindunginya dari tumpahan air sehingga warna kayu tidak memudar.

2. Gunakanlah Produk Yang Mengandung Liquid Atau Cair
Gunakanlah produk yang mengandung liquid atau cair jika jenis kayu yang tidak  mengkilat yang bertujuan mengkilapkan perabotan kayu rumah Anda. Sealain itu produk berjenis liquid pemakaian lebih mudah karena tinggal disemprot saja dan terdapar refillnya.

Kesimpulan Memilih Produk Pembersih Mebel / Furniture
Silahkan cari produk pembersih tersebut di toko bangunan dan kayu. Dan cobalah aplikasikan pada perangkat kayu Anda, semoga perabotan Anda menjadi tampak baru kembali. Sekian terima kasih
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...