CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Memilih Furniture Yang Tepat Untuk Rumah Minimalis

Saat ini banyak sekali rumah yang berdesain minimalis, alasannya selain karena simple, lahan yang terbatas juga karena keterbatasan biaya. Rumah minimalis punya kekurangan tidak dapat menampung banyak benda dan furniture. Oleh karena itu dalam memilih furniture harus sesuai dan tepat dengan konsep minimalis rumah Anda.

Tips Memilih Furniture Untuk Rumah Minimalis
Di sini kami akan membagi beberapa tips dalam memilih furniture untuk rumah minimalis yang ideal, diantaranya yaitu :

  • Gunakan bahan kaca yang dipadukan dengan alumunium pada furniture Anda agar terkesan elegan.
  •  Sesuaikan desain furniture rumah Anda dengan ruangan yang akan dipakai. Sebaiknya pilihlah desain yang sederhana dan mudah untuk dirawat. Akan lebih baik juga jika desain furniture bisa mempunyai fungsi lebih. Misalnya meja yang mempunyai laci yang bisa juga berfungsi untuk menaruh barang lain di bawahnya.
  • Pilih warna furniture yang sesuai dengan warna ruangan di dalam rumah Anda. Jangan menggunakan warna yang terlalu ramai dan tidak senada dengan ruangan. Untuk furniture kayu bisa menggunakan warna hitam dan coklat agar terkesan antik dan kokoh.

Kesimpulan
Untuk rumah minimalis ada baiknya menggunakan desain furniture yang minimalis. Hal ini dimaksudkan agar ruangan terasa luas. Anda juga bisa menggunakan furniture dengan desain modern minimalis jika Anda menginginkan nuansa modern pada rumah Anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...