CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Pemilihan Warna Furniture Yang Tepat


 Jenis warna bermacam- macam ada warna kontras (seperti merah marun, hijau lime, dan kuning emas) dan juga warna-warna yang natural. Warna-warna ini cocok untuk diaplikasikan pada rangka furniture kayu, misalnya lemari, kursi, meja, ataupun rak buku.

Efek Pewarnaan Pada Furniture
Efek dari warna natural membuat furniture tampak alami dan tidak terlihat menonjol. Warna-warna natural sebaiknya ditegaskan kembali oleh warna aksen agar furniture yang berbahan dasar kayu tidak berkesan gelap. Warna aksen biasanya ada pada bantal kursi, vas bunga, dan hiasan piring di atas meja.

Warna-Warna Aksen
Warna - warna aksen juga dapat meningkatkan kualitas suasana ruang menjadi menarik. Sumber warna aksen ini diperoleh dari berbagai macam hal. Seperti misalnya warna dari bahan finishing dinding. Material ini dapat berupa cat, material alami, atau wallcover. Sumber lainnya dapat diperoleh dari warna lantai. Warna lantai pada umumnya berasal dari warna materialnya, seperti keramik, parket, atau marmer. Di toko furniture kita bisa melihat perpaduan furniture & ruangan.

Kesimpulan Pemilihan Warna Furniture
Sumber - sumber warna lain di luar elemen ruang adalah furniture dan aksesori. Untuk warna dari furniture dan aksesori idealnya masuk setelah elemen ruang terbangun. Misalnya saja untuk furniture jati. Penempatan untuk furniture dan aksesori akan menjadi lebih mudah setelah adanya warna pada ruangan. Jadi kita tinggal memadukan warna ruang tadi dengan warna ruang misalnya seperti furniture jati dan aksesori.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...