CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Memilih Furniture Tepat Untuk Teras Anda



Membeli furniture teras yang tepat tidaklah mudah. Banyak sekali jenis furniture teras yang ada, karena itu buatlah keputusan. furniture teras dapat terbuat dari kayu, metal, atau jenis granit. Bisa juga terdiri dari berbagai material. Kayu dengan metal, kayu dengan kain, kayu dan garnit dan seterusnya. furniture teras yang terbuat dari jati mempunyai pesona tersendiri. Anda harus mempelajari setiap material, kelebihan dan kekurangan, kemudian cari yang anda inginkan. Jadi temukan furniture teras yang tepat sesuai kemampuan dan keuangan.

Pertama
Yang pertama anda harus memvisualisasi desain teras atau taman anda. termasuk landscape, warna dari furniture yang anda inginkan. Setelah itu anda bisa memilih material yang anda inginkan. furniture teras diletakan di luar rumah, jadi perawatannya harus lebih tekun karena lebih banyak berhubungan langsung dengan alam. Jika daerah anda berangin, maka hindari furniture yang ringan. Jika daerah anda sering hujan maka hindari furniture metal karena bisa berkarat. Kayu jati merupakan bahan yang paling diminati untuk furniture.

Kedua
Selanjutnya, putuskan furniture apa yang anda butuhkan. Jika anda mempunyai taman yang ingin anda nikmati maka sebuah meja dan payung akan tampil menawan. Carilah furniture yang kokoh dan tidak terbang diterjang angin atau badai. Jika anda ingin taman anda menjadi daerah yang tenang, sunyi, dimana anda bisa membaca ditemani kicauan burung, maka pilihlah wicker chair (kursi anyaman) dan sebuah meja.

Ketiga
Bantal yang lembut dan empuk pada kursi akan menambah kenyamanan saat duduk. Pastikan warnanya sesuai dengan furniture teras anda. jangan lupa menguji kualitas busa bantal. Anda juga dapat merubah gaya anda dengan mengganti cover bantal. Meja kayu yang panjang dan sebuah bangku akan membuat suasana alami.

Kesimpulan
Apapun jenis furniture yang anda pilih, haruslah menyatu dengan pemandangan dan objek dari kekaguman tamu anda. furniture teras anda seharusnya membuat anda bangga dan meras nyaman.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...