CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Tips Memilih Kursi Jati Istimewa



Kayu jati merupakan pilihan utama dalam mencari furniture. Kursi jati adalah furniture yang terbaik pada zaman sekarang. Dalam memilih kursi jati, ada beberapa hal yang patut anda perhatikan, yaitu: usia jati yang digunakan dalam konstruksi, bagaimana kursi dipasang, perangkat keras yang menyertai masing-masing gaya kursi jati, dan apakah kursi seluruhnya terbuat dari jati atau tidak.
Kayu jati mempunyai permintaan yang tinggi sehingga tak heran harganya pun cukup mahal. Karena itu ketahuilah jenis jati pada kursi yang anda beli. Usia standar kayu yang dipakai adalah 10 tahun. Pastikan kursi jati anda terbuat dari kayu jati solid, bukan campuran atau pun kayu pengganti jati seperti iroko (kayu Afrika yang popular di eropa yang memiliki sifat seperti kayu jati)

Merawat Kursi Jati
Pastikan anda tahu bagaimana merawat kursi jati anda. Carilah kursi jati yang digabungkan dengan pasak sesama kayu dan digunakan pada sendi kursi. Sendi pada kayu jati harus sempit tanpa celah sehingga kursi jati anda dapat menopang dengan sempurna.
Ada berbagai macam kursi jati. Karena itu pilihlah sesuai yang anda inginkan. Seperti kursi malas, kursi bar, dan Adirondacks untuk kursi lipat, chaises, dan kursi lengan. Satu hal yang harus dipikirkan adalah bahan pelengkap seperti, kuningan, logam, atau metal. Tanyakan juga apakah rodanya terbuat dari plastik atau karet.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...