CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2012

Meningkatkan Seni Interior Rumah Dengan Furniture



Furniture biasa disebut dengan kata mebel. Furniture bukan hanya suatu benda yang berfungsi sebagai aksesori dan pajangan di dalam rumah. Tetapi juga merupakan benda yang dapat digunakan dan dipakai sebagai pelengkap aktifitas penghuni rumah.

Furniture Untuk Interior
Penataan furniture yang tepat dapat menambah nilai interior dalam suatu rumah, baik dari segi fungsi maupun seninya. Fungsi furniture tidak hanya untuk mengisi rumah tempat tinggal Anda, melainkan juga untuk melengkapi aktifitas orang yang ada di dalamnya. Misalnya penggunaan furniture di gedung perkantoran. Furniture di dalam ruang kantor dapat memberi image lebih pada suatu perusahaan. Mebel untuk ruang kerjanya pun akan memacu semangat kerja karyawan.

Furniture Sebagai Nilai Seni
Furniture harus memiliki nilai seni dan estetika desain. Nilai seni dan estetika desain ini digunakan untuk menciptakan suasana ruang yang berbeda – beda. Contohnya untuk ruang tidur janganlah membeli mebel yang hanya cocok menurut Anda, tetapi sesuaikan pula dengan interior design-nya.

Kesimpulan
Sebaiknya ketika Anda ingin membuat sebuah furniture ada baiknya Anda menyewa jasa arsitek untuk menentukan furniture yang tepat untuk ruang Anda. Dalam pemilihan model Anda bisa melakukan survey pasar, Anda bisa memilih berbagai macam model yang sekiranya tepat untuk ruang Anda. Jika Anda ingin membeli furniture ada baiknya juga jika Anda membawa foto dari ruang yang akan Anda isi dengan furniture. Jangan lupa dalam pemilihan furniture pilihlah dari bahan yang kuat, awet dan nyaman.

Informasi mengenai penjual dan penyedia interior design dan furniture, silahkan kunjungi website PT. JAZIDHA : www.jazidha.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...