Halaman

CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Memilih Model Sofa Rumah



Model Sofa dalam Rumah anda harus disesuaikan dengan dengan tema ruangan anda. Sofa tidak hanya bersungsi sebagai tempat duduk saja melainkan juga berfungsi sebagai pelengakap dan pembentuk nuansa yang ingin anda timbulkan pada suatu ruangan. Apabila anda dapat menyatukan ruangan dengan model sofa yang anda beli maka ruangan yang anda ciptakan akan terasa indah.

Memilih Model Sofa Yang Tepat
Memilih model sofa yang tepat tidaklah harus memiliki harga yang melambung. Artinya, sofa anda harganya mahal namun, model sofa anda tidak sesuai dengan ruangan maka anda harus berpikir kembali sebelum membeli sofa untuk kedua kalinya. Model sofa yang mewah tidak menjamin kenyamanan dalam ruanagn anda. Lebih baik anda memilih sofa yang tepat dalam ruang anda meskipun tidak terlalu mewah. Berikut beberapa penjelasan dalam memilih model sofa untuk ruangan anda.

1. Model Sofa Minimalis
Model sofa minimalis tercipta karena adanya trend model rumah minimalis. Sehingga ruangan yang simple dan minimalis tentu membutuhkan model sofa minimalis pula. Model sofa minimalis bergaya simple namun tetap elegan. Kesan santai dan nyaman dapat diciptakan oleh model sofa minimalis. Variasi warna pun beragam, anda dapat memilih model sofa dengan warna cerah, sejuk, atau gelap tergantung dari kebutuhan ruangan anda. Mengenai harga dari mulai harga ekonomis sampai pada harga yang lumayan mahal, bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan ruangan Anda.

2. Model Sofa Modern Mewah
Model sofa modern mewah ditentukan dari bahan dasar pembuatannya, karena itu harganya pun cukup mahal. Model sofa mewah bergaya desain italy bisa dimiliki dengan kisaran harga dua jutaan ke atas. Beberapa bahan dasar pada model sofa mewah diantaranya Lorenzia, oscar, dan sunny guard. Aneka warna mencolok seperti merah terang, biru, silver, dan hijau menjadi pilihan menarik untuk dipadukan dengan suasana ruangan dengan tema modern mewah.

3. Model Sofa Klasik
Model sofa klasik diciptakan untuk melengkapi bangunan dengan gaya klasik. Sofa model klasik biasanya memiliki warna-warna klasik sebagai warna dasardan juga motif-motif klasik itu sendiri. Sementara untuk warna yang digunakan cukup beragam, seperti coklat, biru dan hijau.

Kesimpulan
Beberapa model sofa di atas semoga bisa membantu anda dalam menentukan model sofa yang pas untuk ruangan anda. Hati-hati dalam memilih model sofa karena akan berpengaruh pada suasana ruangan anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...