Halaman

CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Pengetahuan Seputar Daybed Sofa


 
Jika dilihat dari segi bentuknya, Daybed sofa berbeda dengan jenis sofa lainnya. Hal ini disebabkan bentuk dudukannya yang lebih luas.

Fungsi Daybed Sofa
Karena bentuk dudukannya yang lebih luas, sofa ini dapat digunakan sebagai tempat rebahan atau tiduran tetapi bukan sebagai pengganti tempat tidur. Daybed Sofa sangat tepat dipakai ketika Anda ingin rileks sejenak di sela – sela kegiatan rutin Anda.

Desain dan Bentuk Daybed Sofa
Bentuk standar sofa ini memanjang dengan lebar dan panjang yang memadai untuk tempat rebahan. Daybed sofa tidak mempunyai punggung dan lengan yang penuh karena biasanya hanya berupa bidang vertikal yang pendek yang tingginya sama dengan lengan sofa dan tidak dibuat penuh sepanjang sisinya. Selain itu lengan sofa juga hanya ada pada salah satu sisi agar pengguna tetap bisa bebas meluruskan kakinya meskipun panjang sofa kurang memadai. Sofa ini cocok ditempatkan pada ruang keluarga atau ruang tempat berkumpulnya keluarga Anda.

Kesimpulan
Jika Anda merupakan tipe orang yang senang berbaring di atas sofa, sebaiknya Anda mengisi ruang rumah Anda dengan sofa daybed ini. Desainnya yang lebih luasa memungkinkan Anda untuk melakukan rileksasi dengan nyaman. Selain itu daybed sofa juga dapat sebagai tempat duduk yang bisa menampung lebih banyak orang dibanding sofa bentuk lainnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...