CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Tips / Cara Memilih Sofa Yang Elegan



Tempat duduk merupakan tempat yang sudah tidak asing di telinga. Banyak orang beranggapan  tempat duduk dapat dikatakan nyaman jika tempat duduk itu empuk. Salah satu tempat duduk itu yang sering dijumpai adalah sofa. Sofa merupakan model kursi yang sangat unik dengan memiliki segudang model yang tersedia. Sebelum anda menentukan sofa mana yang ingin anda beli alangkah baiknya anda menyimak beberapa ulasan jenis dan model sofa berikut ini .

1. Sofa Sudut
Dengan nama sofa sudut jelas sofa ini sangatlah cocok bila penempatannya berada di ujung ruangan. Sofa ini sangatlah menyatu dengan yang lain karena bentuknya yang cenderung berbentuk setengah huruf “U”, sehingga anda bisa nyaman erkomunikasi dengan anggota rumah maupun tamu jika duduk pada ruangan tersebut.

2. Sofa Tamu.
Salah satu sofa jenis ini adalah yang paling unik karena terpisahnya bagian-bagian kursi. Juga terdapatnya salah satu kursi yang tanpa menggunakan sandaran sedangkan untuk yang lain terdapat sandaran sehingga model ini sangat cocok apabila di tempatkan untuk ruang tamu.

3. Sofa Tempat Tidur.
Model jenis ini menggabungkan nenerapa fungsi diantaranya selain untuk tempat tidur juga bisasebagai tempat tidur. Keuikan yang lain dari sofa model ini adalah dapat diturunkannya sandaran sehingga sangatlah cocok untuk ruangan sempit seperti halnya tempat-tempat kost.

4. Sofa Santai
Dari namanya yang dipakai jelas sofa ini cocok untuk bersantai dan bermalas-malasan. Karena sandaran pada sofa ini memang sengaja di rancang untuk dinaik turunkan sesuai dengan keinginan pemilik sofa ini. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...