CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Macam Bunga Untuk Desain Interior


Ada satu hal yang harus tidak boleh di lupakan dalam mendesain suatu interior ruangan, yaitu nilai keindahan. Bunga merupakan salahsatu media yang pas untuk melengkapi keindahan yang akan menentukan pula indahnya ruangan yang anda tempati. Berikut sedikut ulasan mengenai berbagai macm jenis bunga yang umumnya sering digunakan orang dalam mendesain suatu ruangan

Fungsi  Bunga Dalam Interior Design
Selain untuk memperindah ruangan fungsi buang juga bisa untuk dijadikan sebagai penyegar ruangan, karena bunga atau tanaman itu menghasilkan oksigen dari hasil karbon dioksida yang di keluarkan oleh manausia. Sehingga proses pergantian udara didalam ruagan menjadi lebih stabil.

Memilih Bunga Untuk Design Interior
Pemilihan bunga sesuai dengan warna dapat mencerminkan pribadi pemilik ruangan. Berikut macam-macam buang yang sering digunakan untuk desain interior suatu ruangan.

1. Bunga Kateliya
Bunga kamboja yang satu ini berasal dari Amerika Tengah tepatnya daerah Meksiko dan Venezuela yang populer dengan nama plumeria, memiliki corak hampir sama dengan bunga anggrek yang bisa di katakana seseorang yang memiliki ruangan berkarakter  baik, suka berdiskusi dan berdebat, sering cuek, tenang dan tidak gegabah, tidak pernah menyerah.

2. Bunga Tulip
Bunga yang populer di negeri kincir anginini menag sangat indah, memiliki berbagai macam warna dan hanya bisa tumbuh di pada saat musim dingin

3. Bunga Teratai
Bunga yang terkenal dengan nama Lily water ini hanya bisa tumbuh di ataspermukaan air saja yang tenang. Orang yang senang memajang bunga ini dalam interior rumahnya biasanya memiliki sifat suka berorganisasi dan menonjolkan dirinya sendiri acuh tak acuh meski terkadang butuh.

4. Bunga Mawar
Adalah bunga paling umum dan paling sering di jumpai. Orang yang menggunakan bunga ini untuk interior desain melambangkan rmah, suka akan tantangan dan optimis.
Itulah sedikit dari sekian banyak macam-macam bunga yang sering digunakan untuk keperluan interior design
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...