CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Tips / Cara Memilih Tempat Tidur Yang Ideal


Untuk menunjang dalam interior desain suatu ruang khususnya kamar tidur, juga harus diperhatikan pula untuk tempat tidur atau ranjang yang nantinya akan digunakan. Selain untuk kenyamanan juga tempat tidur sangat berperan dalam proses membuat mimpi-minpi setiap orang setiap malam. Oleh karena itu sebelum membeli tempat tidur yang nyaman patutnya anda menyimak beberapa ulasan berikut mangenai berbagai macam tempat tidur.

Platform Beds 
Model ini sangat konvensional dipakai sehingga sering dipakai untuk semua orang. Karena menggunakan model yang sangat sederhana tanpa ada variasi apapun karena memang tempat tidur ini terbuat dari kayu yang berbentuk horizontal. Karena modelnya yang sangat simple, maka tempat tidur ini sangat cocok untuk ruangan yang bergaya kontemporer maupun ergaya modern.

Storage Beds
Untuk secara model hampir sama dengan model tempat tidur jenis Platform Beds Cuma yang membedakan adalah ukurannya yang sedikit lebih kecil sehingga tempat tidur ini sangat cocok untuk ruangan yang memiliki luas tidak terlalu lebar. Model jenis ini biasanya terdapat laci untuk menghemat penyimpanan barang-barang anda juga adanya ruang atau space pada bagian bawah tempat tidur untuk meyimpan barang kesayangan anda.

Sleigh Beds
Keunikan dari tempat tidur ini adalah adanya sandaran yang memungkinkan anda untuk bersantai-santai atau bermalas-malasan saat anda memang butuh untuk felaksasi diri. Memiliki desain yang elegan juga dipadu dengan sebuah kesederhanaan, sangatlah cocok jika anda menghabiskan waktu di kamar untuk membaca buku dan untuk orang yang yang benar-benar membutuhkan gaya hidup yang santai.

Canopy Beds
Terdapat banyak ukiran ditiap sisinya sehingga tempat tidur ini terkesan indah. Biasanya ditempatkan di ruangan yang cukup luas karena tempat tidur ini menggunakan kelambu untuk memperindah tampilannya. Gayanya yang tradisional sehingga sangat cocok jika canopy dalam tempat tidur ini dibuat tinggi dengan atap-atapnya yang tinggi pula.

Cermatlah anda memilih tempat tidur, pastikan sesuai dengan kenyamanan yang anda butuhkan juga dari segi bahan pembuatan tempat tidurnya, selain itu juga anda harus memikirkan budget yang nantinya anda akan keluarkan untuk mendapatkan desain interior ruangan yang anda inginkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...