CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Lemari Dapur Modern Yang Otomatis


Di era modern sekarang banyak sekali model-model ruangan yang terutama dapur yang sangat menarik. Karena sangat bernilainya sebuah dapur maka Anda belum bisa dikatakan seorang yang malas sejati kalau rumah anda belum punya dapur dengan model seperti ini:
 Anvil Motion Kitchen
Anvil Motion Kitchen merupakan sebuah perlengkapan interior dapur dengan lemari dan laci yang otomatis bisa dibuka maupun tutup tanpa harus menyentuhnya. Semua bagian dari lemari, laci maupun interior dapur lainnya pun yg ada telah dipasang dengan sensor sehingga anda cukup melambaikan tangan di depan sensor maka lemari atau laci akan terbuka secara otomatis. Jika Anda pun malas untuk melambaikan tangan, telah disediakan sebuah remote dengan layar sentuh untuk membuka atau menutupnya.

Keunggulan Anvil Motion Kitchen
Khusus untuk lemarinya sendiri, semua pintu akan terbuka secara vertikal atau tegak lurus sehingga tidak perlu khawatir kepala anda akan terantuk pintu pada saat lemari tersebut terbuka. Dengan menggunakan kitchen set yang serba otomatis ini, dapur kita akan terasa mewah dan bekerja di dapurpun merasa menyenangkan selain karena desainnya juga karena penghematan tenaga dalam membuka dan menutup lemarinya yang secara otomatis.
Kesimpulan  Anvil Motion Kitchen
Anda merasa Masih kurang dengan peralatan interior dapurnya? melalui remote kontrolnya, kita bisa mengontrol beberapa lemari dan laci akan terbuka secara bersamaan. Misalnya saja bila kita akan membuat kue maka pintu oven, lemari tempat taruh bahan kue dan lainnya akan terbuka sekaligus jadi tidak perlu repot dibuka satu-satu. Keren kan??
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...