Halaman

CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Perindah Ruangan Dengan Cermin


Siapa sangka sekarang cermin sudah beralih fungsi dari awalnya untuk sarana merias diri sekarang dapat juga untuk dekorasi ruangan. Perubahan ini disebabkan karena tren saat ini yang sangat dinamis, selain juga cermin bisa mengungkpkan mood seseorang juga bisa sebagai untuk meningkatkan seni. Berikut beberapa kiat-kiat atau cara dalam panataan cermin

Tips Menata Cermin
Dalam desain interior ceriman merupakan salah satu bagian didalamnya. Harus diperhatikan bagaimana penataan dalam ruangan agar memiliki kesan-kesan tertentu yang terkandung didalamnya. Berikut trik-triknya:

1. Cermin Sebagai Meja
Untuk digunakan sebagai meja, maka cermin harus berukuran tebal agar tahan terhadap segala macam bentuk tekanan karena fungsinya untuk meletakkan barang. Meja yang menggunakan ceriman ini dapat meberikan kesan dramatis bagi setiap pemiliknya kerana hasil pantulan-pantulan benda yang diletakkan di atasnya. Misalnya saja gelas ,piring dan lain-lain.

2. Cermin Sebagai Hiasan Dinding.
Karena bentuknya yang unik dan warnanya yang menarik cermin dapat menggantikan tembok. Kesan yang akan didapatkan jelas akan berbeda jika menggunakan cermin dengan menggunakan tembok biasa, cermin yang di fungsikan sebagai tembok mampu menampilkan warna-warna yang menarik apabila terkena sinar matahari. Sekarang juga banyak sekali lukisan yang menggunakan cermin.

3. Meggantikan Lantai Dan Menyatu Dengan Kayu.
Dengan bahan yang tahan akan tekanan maka tidaklah salah jika anda mencoba mengguakan cermin sebagai sarana untuk lantai. Membingkai cermin pada kayu untuk dijadikan suatu gagasan jedela yang unik juga bisa dilakukan agar ruangan yang anda ciptakan dapat menarik orang agar berlama-lama tinggal menempati ruangan anda. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...