CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Bantal Sofa Yang Baik Untuk Sofa


Sofa merupakan salah satu furniture yang sangat vital keberadaannya dalam sebuah ruang tamu. Selain berfungsi sebagai tempat duduk, sofa juga berfungsi sebagai dekorasi ruang. Sofa akan nampak cantik jika terdapat desain dan warnanya menarik selain itu juga aksesoris pelengkapnya seperti bantal sofa. Bantal sofa selain sebagai pelengkap sofa juga bisa menjadi pemanis ruangan. Oleh karena itu keberadaannya pun patut diperhitungkan.

Dibawah ini akan kami berikan beberapa tips dalam memilih bantal sofa, diantaranya adalah :
1.  Bahan
Bantal sofa yang baik adalah yang berbahan dasar lembut, tidak mudah kempes dan tidak panas. Cara mengetahuinya dengan memegang atau menekan isi bantal sofa tersebut.
Selain isi dari bantal, bahan pelindung atau sarung bantal sofa juga perlu diperhatikan. Untuk pelindung bantal, gunakanlah  bahan yang halus, tidak berbulu, mudah dibersihkan dan tidak panas contohnya katun.
2.  Motif
Selaraskan motif bantal sofa dengan sofanya. Anda bisa memilih motif atau corak tertentu yang Anda sukai tetapi harus sinkron dengan warna dan motif sofa. Warna natural atau polos juga bisa digunakan jika Anda tidak terlalu suka motif yang beraneka ragam.
3.  Ukuran
Ukuran bantal sofa juga harus disesuaikan dengan ukuran dari sofanya. Jangan terlalu kecil juga jangan terlalu besar, perhitungkan ukurannya yang selaras dengan sofanya.

Kesimpulan
Bantal sofa merupakan bantal yang biasanya diletakkan pada sofa dan digunakan untuk sandaran saat menduduki sofa. Bantal sofa juga mempunyai fungsi sebagai pemanis ruangan. Tetapi perlu diketahui juga bahwa dalam pemilihan bantal sofa dengan bantal kursi mempunyai fungsi yang sama tetapi ukuran yang berbeda. Bantal untuk sofa ukurannya lebih besar dibandingkan bantal kursi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...