CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Sofa Ruang Tamu Modern


Bahasan kali ini kita akan membahas tentang desain untuk kursi tamu yang modern.  Banyak sekali hal yang perlu dipelajari dan dipahami akan ruang tamu. Untuk saat ini ruang tamu bisa mencerminkan kondisi dimana tuan ruamah akan menjamu seorang tamunya. Berikut merupakan bahasan sedikit mengenai sofa ruang tamu.

Pengertian Ruang Tamu
Ruang tamu merupakan tempat pertama kalinya tamu akan disambut jika berkunjung ke rumah kita. Menata ruang tamu dengan berbagai variasi bentuk dan ukurannya merupakan tantangan tersendiri bagi kebanyakan orang, selain kita harus memikirkan kenyamanan serta kelayakan ruang dalam menerima tamu juga mengatur ruang tamu tersebut agar tidak berkesan penuh.

Di rumah yang ruangannya mungil atau kecil sebagian orang ada yang meniadakan ruang tamu dirumahnya, mereka lebih suka menggabungkan ruangan menjadi multifungsi seperti ruang keluarga plus ruang tamu. Dengan begitu mereka merasa lebih mengutamakan suasana kekeluargaan dan ada juga beberapa orang menerima tamu hanya di teras saja.

Desain Ruang Tamu
Desain ruang tamu merupakan bagian dari interior rumah yang mencerminkan karakter pemilik rumah. Kebanyakan orang mendesain ruang tamunya semaksimal mungkin agar tampil cantik, bersih dan indah.

Misalkan ruang tamu yang ada disamping ini, ruangan yang bergaya modern dan tidak banyak bermain motif dan warna disusun dengan desain furniture yang praktis dan simple. Ruang tamu ini dilengkapi sofa berbentuk L dengan enam dudukan. Dengan warnanya yang coklat tua mempunyai kesan nyaman dan hangat, selain itu ditambah bantal, furniture dan hiasan dinding yang berwarna senada menambah tampilan ruangan menjadi manis dan elegant.

Untuk tampilan ruang tamu yang satu ini sangat elegan, hunian ini menggabungkan dua fungsi sekali gus dalam satu ruangan yaitu ruang tamu plus ruang keluarga. Pada ruangan ini ada sofa yang berukuran besar dan ada juga chair single. Contoh seperti ini sangat praktis dan hemat tempat. Ditambah dengan dua buah kursi single dapat dipindahkan kemana saja yang Anda inginkan. Desain ruang tamu yang seperti ini memiliki furniture yang multifungsi serta warna-warna yang serasi membuat pemandangan disekeliling ruangan tidak merasa mudah bosan.

Kesimpulan Pemilihan Sofa Modern
Sementara itu untuk sofa ruang tamu berikut ini lebih simple, karena sofa merupakan salah satu furniture pelengkap didalam ruangan dengan berbagai macam bentuk dan warnanya, mulai dari sofa single seater, double seater, triple dan lounge sofa disertai dengan desain yang modern minimalis, klasik dan lain sebagainya. Pada gambar berikut ini dengan memiliki sofa yang simple ditambah furniture yang sedikit, ruangan akan menjadi tampak luas dengan variasi warna ruangan yang menarik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...