CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Membuat Taman Di Rumah Minimalis


Semua orang pastinya punya keinginan mempunyai rumah yang sejuk dan teduh. Salah satu faktor pendukung terwujudnya hal tersebut adalah taman.

Latar Belakang
Desain rumah yang mungil tentunya orang akan mudah bingung dalam menentukan lokasi penempatan taman.

Solusi Penataan Taman Ruang Kecil
Oleh karena itu disini kami berikan beberapa solusi untuk permasalahan tersebut yaitu :

1.  Konseplah taman mungil Anda dengan konsep “Simple Garden”. Dengan konsep ini akan membantu taman Anda tampak asri dan alami tanpa harus mengeluarkan banyak biaya di lahan yang terbatas.
2.  Maksimalkan setiap inchi dari tanah Anda untuk dimanfaatkan sebagai taman.
3.  Jangan batasi kecilnya lahan dengan tanaman atau pot yang Anda letakkan.
4.  Ciptakan vocal poin untuk taman Anda, dimana vocal poin merupakan sesuatu yang menjadi pusat dari desain taman Anda. Contohnya pohon besar, air mancur, kolam ikan, dsb.
5.  Jika ada pagar atau dinding di sekitar taman, maka warnailah pagar atau dinding tersebut dengan warna netral yang ringan/light agar taman tampak lebih besar.
6.  Agar taman berkesan minimalis maka tambahkanlah bahan yang tidak biasa seperti kaca dan baja untuk mengelilingi taman. Jika punya pagar, Anda bisa menggantungkan tanaman Anda di pagar dengan tingkat ketinggian yang bervariasi.

Kesimpulan Penataan Taman
Semoga penjelasan di atas bisa memberikan inspirasi bagi Anda dalam menciptakan taman minimalis di rumah Anda. Dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...