CARI ARTIKEL

Rabu, 01 Agustus 2012

Desain Modern Klasik Untuk Ruang Keluarga


Ruang keluarga merupakan ruang yang paling penting dalam sebuah keluarga. Karena ruang ini digunakan untuk memunculkan rasa kebersamaan antar keluarga.

Gaya Modern Klasik
Jika keluarga Anda termasuk penyuka gaya modern juga klasik. Anda bisa membuat ruang keluarga Anda menggunakan gaya modern klasik. Gaya modern klasik biasanya menggunakan warna-warna netral seperti gradasi cokelat, hitam, putih atau pun krem. Hal ini digunakan untuk mempermudah Anda dalam memasukkan konbinasi warna pada ruang Anda. Jika Anda memilih furniture yang berkesan modern, pilihlah gaya yang dominan, berdesain simpel dan tidak banyak ornamen.

Untuk gaya klasiknya bisa anda tampilkan dari lampu kandelar, lampu nakas berdesain klasik, lukisan,cermin ataupun pernak – pernik yang berbau klasik. Dalam pemilihan warna, Anda harus menggunakan warna yang selaras antara satu perabot dengan perabot lainnya. Kecuali jika Anda berminat membuat aksen.
Tempatkan furnitur yang akan dijadikan aksen di satu sudut saja. Jangan sebarkan berbagai macam aksesori dengan warna yang beragam di berbagai sudut ruang. Kalau ini yang terjadi, bisa-bisa kesan elegan yang ingin dihadirkan hilang.
Sentuhan klasik juga dapat diterapkan pada lampu nakas dan gorden. Apabila Anda ingin menonjolkan kemewahan gaya klasiknya, pilih cushion bermotif medali berwarna keemasan. Bisa juga menempatkan satu buah single chair  yang bergaya klasik.

Kesimpulan
Gaya klasik modern ini cocok untuk bangunan rumah Anda yang minimalis, jika Anda menginginkan desain rumah yang mewah walau dengan bentuk minimalis.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update

Furniture Meja Jati Ruang Tamu

Untuk memilih meja jati yang tepat untuk ruang tamu Anda, Anda perlu tidak perlu m eluangkan banyak waktu anda agar memperoleh meja jati ya...